Wednesday, October 17, 2012

Andai AKu Menjadi Ketua KPK

Posting Saya malam ini adalah tentang Komisi Pemberantasan Korupsi, yang sealau menjadi tombak untuk menyingkirkan para koruptor di negeri ini yang sudah sangat meraja lela, Lalu siapa yang harus bertanggung jawab atas pelanggaran para koruptor, Anda tahu Siapa ?


Siapa lagi kalau bukan KPK yang sudah berjibaku memberantas para koruptor, lalu bagaimana apabila KPK di negeri ini di singkirkan ?
Saya dengan Tegas akan menjawab "KPK tidak akan pernah musnah di negeri ini sebelum para koruptor hilang sampai Akarnya," tapi bagaimana apabila ketua KPK akan mundur dari jabatan-nya ? Lha emang kenapa mas mau mundur ?

Mungkin Karena sudah Pusing loh mas Koruptor makin banyak para anggota KPK makin sedikit, Maka saat Itulah saya akan ber-Andai andai jadi Ketua KPK, tapi begini loh mas, saya pikir tidak mungkin KPK akan mundur, Karena apa, Karena kalau saya berfikir jika Sandai-nya Saya Menjadi Ketua KPK, Saya akan mempertaruhkan jiwa dan raga ini, karena menurut saya KPK mungkin lebih menjadi pahlawan yang berat di bandingkan para pahlawan yang sudah berjasa untuk meraih kemerdeka-an, saya itu masih ingat baca salah kutipan dari bung karno yang Kalau Tidak Salah " Perjuanganku Lebih Mudah Karena Mengusir Penjajah, tapi Perjuangan mu akan lebih sulit karena harus melawan bangsamu sendiri", kalau tidak Salah begitu, jadi wajar saja apabila perjuangan dan perihal kebenaran itu lebih sulit di dapat, karena memang musuh itu adalah bangsa kita sendiri, tapi atas dasar NIAT dan  TEKAD Bulat untuk berjuang demi negara dan rakyat saya tidak akan gempar dengan hal seperti itu.

 lalu kalau saya pikir lagi, kenapa hukum untuk para koruptor itu tidak di berlakukan hukuman penjara seumur dia masih hidup atau bahkan harus di terapkan hukuman mati, karena memang kalau seandainya saya jadi ketua KPK saya akan berfikir itu adalah penyakit yang sudah kritis, virus yang menular, coba saja pikir secara awam saja : sudah bisa di taksir yang dirugikan oleh para koruptor itu hampir semua hak dan uang rakyat/Negara, sama saja secara tidak langsung sudah menggrogoti hak-hak rakyat kecil, atau bisa di bilang tidak jauh beda dengan para teroris , beda-nya mereka ber-alasan jihad untuk AGAMA dan koruptor untuk keluarga,

Penegakan hukuk pemberantasan korupsi  memang benar-benar harus di tegakkan dan harus benar-benar teliti, karena bukan tidak mungkin se-Andainya SAYA  MENJADI KETUA KPK saya di sogok dan saya tergiur dengan uang yang berlimpah demi kekaya-an dan saya bisa bersenang-senang dengan hanya melakukan pengahapusan pada kasus koruptor tersebut, itulah faktor yang utama atau faktor yang sering orang lakukan karena mungkin kesenangan duniawi itu memiliki syarat mutlak harus menjadi Kaya, tapi saya kembalikan lagi, dengan tekad bulat dan niat yang kuat yang didasari dengan pancasila akan berusaha sebisa mungkin berdo'a kepada tuhan agar menetapkan iman pada diri saya, Karena saya yakin Tuhan punya semua jawaban dan maksud kenapa kita harus kaya dan kita harus miskin.

Dalam lingkar kelembaga-an atau badan hukum memang biasanya selalu memiliki batasan ataupun wewenang dalam melakukan pemerikasan secara komunikasi atau dokumen-dokumen terkait, maka dari itu saya akan mencoba tim bentukan yang mungkin memiliki fungsi atau gaya kinerja Densus 88, atau saya lebih mengenalnya dengan sebutan mata-mata, saya kan coba berusaha sebisa mungkin menyebarkan TIM ini untuk menyidik KASUS ini sebelum jatuhnya berita ke MEDIA MASSA karena akan menyebabkan koruptor untuk lebih pintar mencari-cari alasan ataupun menyembunykan dirinya. sedangkan pemerikasaan baru akan berlangsung.

dan mungkin ini strategi Terakhir Saya jika saya sedang ber ANDAI AKU MENJADI KETUA KPK, saya akan coba pasang BANNER SPANDUK BENDERA atau bahkan jika perlu saya akan mebuat di status di jejaring social secara rutin setiap hari dengan berbagai semboyan untuk saling menyatakan dan mengingatkan STOP KORUPSI,dan tulisan lainnya spt "INGATLAH KELUARGAMU ITU LEBIH NIKMAT DENGAN MERASAKAN JERIH PAYAH SENDIRI" , "AWAS HATI-HATI KORUPTOR". "INGAT UMURMU.....!!! BERHENTILAH MENJADI KORUPTOR"dan lain sebagainya, itu semua akan coba saya pasang kan di angkot-nagkot atau seluruh sarana transportasi, di tihang-tihang , di kamar mandi umum, di MALL-MALL, di PASAR, atau bila perlu di setiap tempat pendidikan dan sarana ibadah.
Kareana Menurut saya MENGAPA HARUS DIBERANTAS APABILA BISA DI CEGAH

Artikel Terkait

5 comments

nhe yang buat perlommbaan ya

Wih kang ade mantap postingannya jempol :)

Maaf kang numpang menanggapi,
Koruptor bahkan bisa dihukum mati loh kang memang ada syaratnya yaitu apabila koruptor tersebut sudah 2 kali masuk penjara dengan kasus yang sama yaitu korupsi juga. Nah bisa juga dihukum seumur hidup atau mati kalau korupsi yang pelaku lakukan memang berdampak sistemik terhadap perekonomian bangsa. Mungkin kalau pelaku ballout bank century ketangkep bisa seumur hidup atau mati tuh kang.

Ide bagus kang untuk menyebarkan berbagai informasi terkait melarang warga negara untuk berprilaku korup dengan menempel stiker diberbagai tempat dan memasang spanduk. biar pohon-pohon isinya bukan stiker pilih calon gubernur ya kang hehe (kan dibandung mau pilgub tuh hehe)

kalau untuk densus 88 di KPK ga perlu lah kang, kan ada kewenangan bagi kita nih ketua KPK masa datang untuk melakukan penyadapan. Baik telepon, data internet, sms, transfer rekening serta BBM kang (walau mesti izin dulu ke RIM muehehe). Yang penting bagi kita itu tugasnya sekarang membantu untuk melakukan pencegahan toh dengan cara menyebarkan informasi hal-hal apa saja yang dimaksud korupsi terutama anak cucu kita nanti ya kang? gimana setujuh ga kang.?? hehe

Kang jangan lupa komenin blog saya ya kang, tak tunggu loh. serius deh. tinggal klik di http://www.dimasarieprasojo.com/terobosan-masyarakat-dalam-pemberantasan-korupsi/

Oh iya kang, mau tambahin juga... Web-nya akang ke detect malicious website terus sama anti-malware dilaptopku kang. Perbaiki ya kang, biar ga takut itu pengunjung untuk mengunjungi blognya akang yang keren ini. Blog saya mah ga ada apa-apanya kang :)

Ayoo kita berantas korupsi bareng2 ... laksanakan hukuman mati bagi koruptor !

menurut saya kok ide untuk bikin banner ama spanduk ama status kurang realistis ya... --"


EmoticonEmoticon